Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Melindungi Anak Anda Dari Alergi Umum

Cara Melindungi Anak Anda Dari Alergi Umum | Jika Anda atau pasangan Anda menderita alergi, ada kemungkinan besar bahwa anak Anda juga akan mengembangkan alergi. Tapi semua hal yang Anda lakukan untuk melindungi diri dari alergen juga akan membantu anak-anak Anda.

Cara Melindungi Anak Anda Dari Alergi Umum

Berikut adalah beberapa langkah tambahan yang dapat Anda ambil, hanya untuk mereka:

  • Hindari anak-anak untuk mengekspos asap rokok pasif. Hal ini dapat memperburuk gejala alergi dan serangan memicu asma.
  • Membungkus tidur anak-anak di alergi meliputi, dan mencuci seprai dalam air yang setidaknya 130 derajat F dan mengeringkannya di panas tinggi setidaknya sekali seminggu.
  • Menjaga hewan peliharaan dari kamar tidur anak-anak.
  • Batasi boneka mainan yang diperbolehkan berada di kamar tidur mereka. Jika mereka ingin tidur dengan boneka favorit, pastikan itu salah satu yang bisa dicuci atau dikeringkan pada suhu tinggi. Jika mencuci tidak praktis, Anda dapat membekukan mainan boneka selama 48 jam.
  • Debu dan vakum atau basah-mengepel kamar anak Anda dua kali seminggu.
  • Ganti secara berkala, selimut dan selimut dengan bulu atau selimut mudah dicuci lainnya.
  • Membangun rutinitas untuk mengobati alergi dan asma anak Anda. Sesuaikan rutin yang diperlukan untuk liburan musim panas, tapi pastikan masih ada rutinitas. Sebelum liburan, pastikan Anda memiliki banyak obat anak Anda, termasuk pengobatan untuk serangan asma.
  • Jika anak Anda pergi ke perkemahan musim panas, pastikan konselor kamp menerima daftar dari anak alergi dan asma pemicu. Daftar pemicu mungkin termasuk kepekaan dan alergen seperti olahraga, cetakan dan serbuk sari, parfum dan bau yang kuat, pohon dan rumput, sengatan serangga dan bulu binatang. Jika anak Anda memiliki asma, memberikan rencana aksi tertulis dari dokter anak Anda untuk mengobati keadaan darurat.
Kualitas Air Anak Di Lingkungan Sekolah
Meskipun semua upaya Anda untuk menjaga asma anak Anda di bawah kontrol di rumah, itu terus berlanjut. Nah, apakah Anda memeriksa kelasnya? Karpet berjamur atau rak buku berdebu bisa menjadi masalah besar. Meningkatkan pendaftaran dan menurunnya dana untuk pemeliharaan sekolah hanya membuat masalah kualitas udara dalam ruangan di sekolah buruk.

0 Responses to “Cara Melindungi Anak Anda Dari Alergi Umum”

Posting Komentar