Diberdayakan oleh Blogger.

Apakah Susu Almond Baik Untuk Anak-Anak?

Beberapa orang tua lebih memilih untuk menambahkan susu almond untuk diet anak mereka. Salah satu alasan di balik ini bisa menjadi intoleransi laktosa pada anak-anak. Beberapa anak-anak dapat mengembangkan alergi terhadap susu hewan.

Apakah Susu Almond Baik Untuk Anak-Anak? 

Sekarang, mari kita bahas apakah susu almond yang baik untuk anak-anak. Jika anak Anda menderita alergi kacang, kemudian bahkan almond susu tidak dianjurkan untuk anak Anda. Jadi, pertama berkonsultasi dengan dokter Anda apakah Anda dapat memberi makan anak Anda dengan susu almond.

Umumnya, alergi kacang bisa menyebabkan muntah, diare, kram di perut, mengi, batuk, dan hidung tersumbat, ruam dan sebagainya. Anda mungkin harus sangat berhati-hati karena beberapa alergi kacang bisa menyebabkan kondisi yang mengancam jiwa juga.

Dan kemudian anak-anak memang membutuhkan beberapa jumlah lemak dalam diet mereka untuk pertumbuhan yang sehat. susu almond gagal untuk menyediakan semua nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhan anak. Almond sangat bergizi tetapi susu almond didominasi air dan mengandung nutrisi yang lebih sedikit dibandingkan dengan almond.

Jika Anda ingin menambahkan susu almond sebagai suplemen tambahan kemudian mencoba hanya setelah bayi Anda melewati satu setengah tahun. Juga, berkonsultasi dengan dokter sebelum melakukannya.

Ketika datang ke gizi, mengandung fosfor, vitamin B, vitamin A, kalsium dan magnesium. Juga, mengkonsumsi secangkir susu ini memungkinkan anak Anda mendapatkan hampir 33% dari merekomendasikan kadar kalsium untuk satu hari.

Juga, susu almond dapat memberikan energi dan menjaga anak Anda aktif. Jadi, jika anak Anda diperbolehkan untuk memiliki susu almond, dapat menjadi suplemen nutrisi yang baik. Konsultasikan dengan dokter Anda segera.

0 Responses to “Apakah Susu Almond Baik Untuk Anak-Anak?”

Posting Komentar