Diberdayakan oleh Blogger.

Kebutuhan Nutrisi Dan Olahraga Anak Remaja

Kebutuhan Nutrisi Dan Olahraga Anak Remaja | Dapatkah Anda melihat apa yang hilang dalam gaya hidup remaja Anda? nutrisi yang baik dan olahraga atas daftar.

Pertimbangkan bahwa hanya 20 persen dari gadis-gadis SMA cenderung makan lima atau lebih porsi buah dan sayuran dalam satu hari terakhir, atau memiliki diminum tiga gelas atau lebih susu setiap hari. Atau bahwa meskipun kemajuan besar dalam olahraga perempuan sejak berlalunya Judul IX 30 tahun yang lalu melarang diskriminasi seks dalam setiap kegiatan pendidikan atau program (termasuk atletik), gadis remaja saat ini segmen aktif setidaknya dari populasi Amerika.
Sementara 61 persen dari siswa laki-laki telah dimainkan di tim olahraga, hanya 50 persen perempuan memiliki. Dan sementara hampir tiga perempat dari anak laki-laki berpartisipasi dalam kegiatan yang membuat mereka berkeringat dan bernapas keras selama 20 menit atau lebih tiga atau lebih hari seminggu, lebih dari setengah dari anak perempuan.

Namun kedua nutrisi yang baik dan olahraga yang penting untuk kesehatan jangka panjang putri Anda. Latihan, misalnya, membantu membangun dan menjaga kesehatan tulang, otot dan sendi, mengendalikan berat badan dan mencegah atau menunda perkembangan tekanan darah tinggi. Bahkan, jumlah latihan seorang gadis remaja mendapat antara usia 12 dan 18 merupakan faktor penting dalam mencegah patah tulang pinggul setelah menopause.

Kebutuhan Nutrisi Dan Olahraga Anak Remaja

Nutrisi yang baik juga penting karena seorang gadis remaja tumbuh lebih cepat selama masa remaja dari pada waktu lainnya dalam hidupnya kecuali bayi. Yang membutuhkan gunung vitamin dan mineral terbaik yang ditemukan dalam makanan, serta rata-rata 2.200 kalori per hari. Tapi terlalu sering, gadis-gadis remaja tidak mendapatkan cukup ini mikronutrien penting. Mereka sering kekurangan kalsium, misalnya, karena mereka secara dramatis mengurangi jumlah susu yang mereka minum setelah mereka mencapai usia remaja. Namun hampir setengah massa tulang wanita terbentuk selama masa remaja, dan asupan kalsium yang rendah saat ini dapat menyebabkan osteoporosis besok.

Gadis juga tidak mendapatkan cukup zat besi. Ini adalah masalah karena tidak hanya mereka kehilangan besi melalui menstruasi, tapi karena mereka mungkin diet atau tidak makan makanan yang bervariasi, mereka tidak mendapatkan makanan kaya zat besi yang cukup seperti daging merah. Sementara risiko kesehatan yang jelas - anemia, untuk satu - satu studi menemukan bahwa bahkan kekurangan zat besi ringan bisa mengakibatkan nilai tes yang lebih rendah dalam matematika, salah satu penjelasan yang mungkin mengapa gadis-gadis remaja cenderung melakukan lebih buruk daripada anak laki-laki dalam matematika.

Itulah mengapa itu terserah kepada orang tua untuk memberikan makanan yang sehat untuk anak perempuan mereka (dan anak), salah satu yang mencakup setidaknya lima porsi buah dan sayuran sehari dan tiga, delapan ons gelas susu.

Untuk remaja Anda terhubung ke gizi yang baik:

  • Buat itu mudah. Jauhkan makanan ringan gizi seperti cut-up buah, pretzel, keju tongkat, yogurt individu dan mentega bebas popcorn, di tangan.
  • Nix minuman ringan. Bahkan tidak menjaga mereka di rumah.
  • Dapatkan di dapur. Menempatkan dia bertugas beberapa makanan keluarga dan berbelanja sehingga ia belajar bagaimana mempersiapkan dan menikmati pilihan makanan sehat dan bergizi.
  • Berikan contoh. Bahkan jika makan malam keluarga bergegas, mereka masih bisa bergizi. Ketika Anda makan di luar, mendorong dia untuk memilih pilihan yang sehat, seperti salad dan tumis sayuran.

Tips Untuk Dapatkan Putri Anda Berolahraga

Entah itu di tim terorganisir atau melalui olahraga individu atau program latihan, pesan utama untuk putri Anda harus keluar dan bergerak. Berikut caranya:
  • Mendorong dia untuk mencoba, kegiatan aktif secara fisik baru, seperti panjat tebing, hiking, ski atau snowboarding.
  • Membuat latihan urusan keluarga - menemukan aktivitas fisik semua orang menikmati dan melakukannya bersama-sama.
  • Beri dia pedometer dan menantang dirinya untuk mengumpulkan setidaknya 11.000 untuk 12.000 langkah sehari (jumlah yang direkomendasikan untuk remaja). Setelah ia hits angka itu, menantang dia untuk berbuat lebih banyak.

0 Responses to “Kebutuhan Nutrisi Dan Olahraga Anak Remaja”

Poskan Komentar