Diberdayakan oleh Blogger.

Memberikan Bayi Antibiotik Menyebabkan Obesitas Saat Dewasa

Memberikan Bayi Antibiotik Menyebabkan Obesitas Saat Dewasa  | Efek negatif dari penisilin pada bakteri usus yang baik di awal kehidupan dapat membuat lebih mudah bagi anak-anak untuk menjadi gemuk ketika mereka lebih tua.

Sebuah studi telah menemukan hubungan yang mungkin antara pemberian antibiotik anak-anak dan mereka mengembangkan obesitas di kemudian hari. Penelitian difokuskan pada efek penisilin; Namun, masalah muncul bukan disebabkan oleh penisilin itu sendiri, melainkan oleh kerusakan yang dilakukannya untuk jenis tertentu bakteri baik dalam saluran pencernaan.

Penelitian ini dilakukan oleh ahli mikrobiologi Martin Blaser di New York University, dilakukan pada tikus. Ia menambahkan dengan penelitian lain, yang menemukan bahwa anak-anak yang diberi antibiotik sebelum usia 6 bulan lebih mungkin untuk kelebihan berat badan pada usia 7 tahun. Blaser percaya ada "jendela waktu" di mana penisilin dapat memiliki konsekuensi terbesar pada bakteri baik. Dia pikir itu suatu tempat antara 6 bulan dan 3 tahun.

Sekitar 100 trilyun bakteri hidup di dalam dan di manusia biasa. Seperti yang telah kita pelajari dalam beberapa tahun terakhir, bagian dari hidup sehat termasuk mikroba yang baik. Penelitian Blaser menemukan bahwa gangguan dari "microbiome" tikus selama bulan pertama kehidupan mengakibatkan 25 persen lebih berat nanti. Hal ini juga tampaknya memperburuk efek dari diet tinggi lemak, dan laki-laki yang mempengaruhi lebih dari perempuan.

Pertanyaan untuk orang tua adalah: Jika Anda menjaga anak Anda sakit off antibiotik karena hasil ini? Tidak, kata Naveed Sattar, profesor kedokteran metabolik di Universitas Glasgow. Sementara hasil yang menarik, katanya, "Antibiotik pada anak-anak atau bayi baru lahir harus diberikan atas dasar kebutuhan klinis, sedangkan saran biasa tentang gaya hidup tetap yang paling penting untuk mengatasi obesitas."
Blaser setuju, ke titik. "Jika seorang anak sangat sakit, tidak ada pertanyaan bahwa mereka harus mendapatkan antibiotik, tetapi jika itu marjinal, mungkin dokter harus mengatakan, 'Kita tunggu satu atau dua hari sebelum mengambil melihat lagi. Dokter memberikan antibiotik berpikir mereka menang 't ada salahnya, tapi ini memberikan bukti bahwa mereka mungkin, "kata Blaser.
Pada masalah terkait, pemerintah federal mengambil langkah-langkah untuk memerangi bakteri resisten antibiotik, salah satu hasil dari overprescribing antibiotik. Presiden Obama baru-baru ini menandatangani sebuah perintah eksekutif yang menguraikan petunjuk untuk departemen dan badan-badan federal. Bagian dari urutan berbunyi, "Mengontrol pengembangan dan penyebaran resistensi antibiotik adalah keamanan nasional atas dan prioritas kesehatan masyarakat." Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) mengatakan infeksi resisten antibiotik berhubungan dengan 23.000 kematian dan 2 juta penyakit di Amerika Serikat setiap tahun.

0 Responses to “Memberikan Bayi Antibiotik Menyebabkan Obesitas Saat Dewasa”

Poskan Komentar